Kamis, 06 Maret 2014

rokok si cowboy

Ketika sang cowboy tak lagi merajai America dan Europe, ia memacu kudanya dan merubah tampilan fisiknya. bisa kau temukan ia di jalanan, di baliho, di spanduk, di layar lcd 24 jam produk sudut jalanan, di iklan komersial televisi, di tembok warung hingga tembok bandar udara, tidak hanya di ibukota tetapi sampai di jalan berdebu desa. anak sekolah, supir angkot, mahasiswa, ustad, pegawai sipil, penyanyi, polisi & dokter sekalipun. tanpa rupa namun menghubungkan diri dengan gambaran kebebasan, petualangan dan paling banyak gaya kaum muda. Target officialnya 18+, unofficially 14+, lalu prakteknya semua umur, bahkan bayi pun menjadi seorang pro, menjadi lelucon & perhatian dunia. tempat terpadat ke empat dunia, dan banyaknya pecinta sepak bola, menghiasi temboknya. tidak ada aturan, anak kecil boleh membeli, boleh per bungkus, boleh per biji, mereka ada dimana-dimana, bahkan di depan gerbang sekolah, and no one has any problem with that. Di Amerika 12 dollar, dan under 18 = illegal, in Indonesia no such law exist.
Mendanai konser anak muda, dimana SPG cantik menawarkannya.
Yang dijual adalah emosi, mengantisipasi regulasi pemerintah dengan menginvestasi di golongan muda, menyandukan mereka.
Hilanglah Joe Camel dan si Cowboy, sekarang dikumandangkan moto baru "Go Ahead." berkelitlah perusahaan raksasa hanya mentarget kaum muda but see, salah satu pemasarannya adalah acara televisi berjudul "A Mild Live" dan disebar tayangkan ke penjuru Indonesia (American Idol Versi Indonesia), konsernya tak hanya disaksikan ribuan penonton panggung, namun juga jutaan pemirsa televisi nasional, tentunya dengan branding di sudut-sudutnya.
Unlike in America, ada persetujuan tentang sifat yang menghancurkan, in Indonesia, itu masih diperdebatkan. Pasal di UU kesehatan 2009 yang melabel nikotin sebagai obat adiktif secara aneh dikeluarkan dari UU pada malam sebelum Presiden menandatangani, diduga bahwa industsi telah menginterfensi perundang-undangan, memaksa 3 anggota parlemen untuk menghapuskan. Memasukan keraguan kedalam debat umum yang mempertanyakan apakah adiktif atau tidak? Keraguan menjadi sesuatu yang dapat menunda dan penundaan artinya menjual lebih banyak dan akhirnya membunuh lebih banyak nyawa. mempekerjakan 600.000 petani & pekerja dan pajak 7milyar dollar a year for the government.
Thousands lives
depend on, Thousands lives are dying.
Merambah ke Asia, the first time Indonesia has been selected host for WTA World Tobacco Asia 2010, and next year will again be held in Indonesia. Indonesia kini berhadapan dengan tembok-bias yang dikatakan tembok-tirani. Philip Morris tak hanya mentarget Indonesia, but also South Africa, Columbia, Pakistan, and Mexico, hadiah utamanya? China, home to more 1 miliar calon konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar